Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alasan Prabowo Memisahkan Fungsi Kewenangan Bidang Kehutanan dengan Kementerian Lingkungan Hidup

Netizen indonesia - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji jika menang dalam Pilpres 2019, dirinya akan memisahkan fungsi Kewenan...


Netizen indonesia - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji jika menang dalam Pilpres 2019, dirinya akan memisahkan fungsi Kewenangan di bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup dari Kementerian Lingkungan Hidup. Sehingga, penegak hukum di sektor Lingkungan Hidup dapat bekerja lebih efektif.

Menurut Prabowo, pemisahan fungsi kewenangan kehutanan dan lingkungan hidup menjadi salah satu perhatian utamanya, sehingga kedua fungsi tersebut dapat di harapkan mendukung program yang diusung untuk menegakkan hukum.

Prabowo juga menjelaskan, dirinya akan lebih serius dalam menegakkan hukum pada perusahaan yang tidak melakukan ketentuan, misalnya masih tidak mengelola limbah, tidak membayar pajak, melakukan kerjasama dengan penjabat setempat sehingga dapat lolos dari kewajiban.

Menurut Prabowo, dirinya akan senantiasa menegakkan pemerintahan yang bersih, tidak melanggar dan melakukan adanya pencemaran bagi lingkungan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co
Image : Kompas.com

Reponsive Ads