Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

5 Bahagia Menjadi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Netizen Indonesia - Di prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia kita akan mempelajari Bahasa Indonesia. Mungkin banyak yang beran...



Netizen Indonesia - Di prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia kita akan mempelajari Bahasa Indonesia. Mungkin banyak yang beranggapan “buat apa belajar Bahasa Indonesia? Gak belajar juga udah bisa”. Pelajaran Bahasa Indonesia kerap kali dipandang sebelah mata karena dianggap pelajaran yang mudah.

Namun, dalam prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia  kamu akan memperoleh pengetahuan Bahasa Indonesia secara mendalam.

Salah satu  Universitas yang memiliki jurusan PendidikanBahasa dan Sastra Indonesia terbaik adalah Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA). UHAMKA memang dikenal sebagai Universitas swasta yang memiliki fakultas pendidikan terbaik dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia merupakan salah satu prodi yang ada didalamnya.

Menjadi mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebetulnya sangat menyenangkan, berikut hal menyenangkan menjadi mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia:

1. Memiliki kemampuan menulis yang mumpuni
Menjadi mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia tidak hanya membuatmu hobi baca tetapi juga hobi menulis. Kemampuan menulis kamu akan diasah jika menjadi mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Hal tersebut dapat menjadi peluang besar bagi kamu untuk menjadi penulis ternama.

2. Terbiasa berpikir kritis
Menjadi mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dituntut untuk berpikir kritis.

3. Puitis dan romantis
Karena terbiasa membaca dan menulis hal tersebut menjadikan mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia menjadi sosok yang puitis dan romantis.

4. Memiliki kemampuan untuk mengerti hal-hal yang tersurat maupun tersirat
Kebiasaan mereka membaca karya sastra membuat mereka memiliki kemampuan mengerti hal-hal tersirat. Bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

5. Memiliki kemampuan berakting
Dalam jurusaan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ada mata kuliah yang mengharuskan membuat naskah drama dan kemudian mempraktikannya. Maka sudah tidak heran jika mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia memiliki kemampuan akting yang mmumpuni.

Jadi untuk kamu yang masih ragu untuk memilih jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia kini tidak perlu ragu lagi karena menjadi mahasiswa Jurusan Pendidikan dan Sastra Indonesia sangatlah mengasyikkan.

Beasiswa S1 sampai lulus hanya DISINI!!!

Reponsive Ads