100 Hari Usai Dilantik Prabowo-Sandi Janji Turunkan Harga Kebutuhan Pokok

100 Hari Usai Dilantik Prabowo-Sandi Janji Turunkan Harga Kebutuhan Pokok

Jumat, 08 Februari 2019, 21.30

Netizen Indonesia - Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga akan berjuang sekuat mungkin untuk menurunkan harga kebutuhan pokok sebelum 100 hari pertama usai dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2019.

Menurut Prabowo, ia mengaku sangat memahami kebutuhan dan kesulitan emak-emak untuk memenuhi kebutuhan pokok setiap harinya. Sebab harga-harga pokok saat ini terlampau tinggi bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Oleh sebab itu,  ia akan sekuat tenaga menurunkan harga kebutuhan pokok tersebut,  dengan hitungan harga daging, telur, ayam dan beras bisa di turunkan dalam 100 hari pertama. Namun, untuk menurunkan harga tarif dasar listrik (TDL) membutuhkan waktu kurang lebih 18 bulan setelah di lantik.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjelaskan, rencana penurunan harga kebutuhan pokok bisa ia laksanakan. Sebab ia telah memiliki pengalaman memimpin koperasi yang bisa menjual kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau di tengah pemerintah yang saat ini tidak bisa menekan lonjakan harga.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Cnbcindonesia.com

TerPopuler