Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Segera Join Program Jurnalistik UHAMKA

Netizen -  Salah satu program yang dapat memberikan pengetahuan dan pembelajaran mengenai komunikasi dalam bentuk tulisan, berbicara d...


Netizen - Salah satu program yang dapat memberikan pengetahuan dan pembelajaran mengenai komunikasi dalam bentuk tulisan, berbicara dan lainnya adalah jurnalistik. Di Indonesia sendiri telah banyak universitas yang menyediakan program jurnalistik ini.

Salah satu universitas di Indonesia yang menyediakan program jurnalistik adalah UHAMKA. Program jurnalistik UHAMKA ini masuk ke dalam Fakultas Ilmu Komunikasi dan merupakan salah satu program keunggulan yang dimiliki oleh UHAMKA.

Para mahasiswa yang belajar ilmu jurnalistik ini juga akan mendapatkan berbagai macam pengetahuan mengenai jurnalisme termasuk dapat menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang komunikasi, periklanan serta penyiaran.

Ada beberapa peminatan atau konsentrasi yang disediakan oleh fakultas ilmu komunikasi di UHAMKA ini diantaranya adalah sebagai berikut.
1.     Komunikasi massa
2.     Periklanan
3.     Manajemen komunikasi
4.     Penyiaran
5.     Hubungan Masyarakat
Fakultas ilmu komunikasi di UHAMKA ini memiliki beberapa tujuan diantaranya adalah sebagai berikut.
1.     Dapat menghasilkan lulusan yang memiliki keterampilan dalam membuat ataupun melaksanakan desain, strategi, metode yang berkaitan dengan komunikasi massa, periklanan, penyiaran dan humas.
2.     Program jurnalistik Uhamka diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang bisa memberikan respons terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan dapat memberdayakan masyarakat.
3.     Diharapkan nantinya lulusan Ilmu Komunikasi ini dapat bekerja secara profesional dalam bidang komunikasi, periklanan dan penyiaran.

Selain itu program jurnalistik ini juga didukung dengan tenaga pengajar yang profesional dalam bidangnya. Hal inilah yang juga menjadi kelebihan tersendiri dari UHAMKA untuk menghasilkan lulusan program jurnalistik yang profesional.

Selain itu program jurnalistik juga sangat penting karena dapat membantu anda untuk meningkatkan ilmu komunikasi yang baik. Anda juga akan cepat mendapatkan informasi karena didukung dengan perkembangan teknologi yang semakin modern. Para murid juga akan diajari bagaimana bersikap kritis untuk menghadapi berbagai macam situasi.

Itulah pentingnya mempelajari ilmu jurnalistik dan program jurnalistik UHAMKA ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan ilmu komunikasi yang baik. Segera raih cita-cita Anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan program jurnalistik dari UHAMKA.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : @fisipuhamka

Reponsive Ads