Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sebagai Langkah Kemenangan, PKS Gelar Konsolidasi Pemilu 2019

Netizen Indonesia - Fraksi PKS menggelar konsolidasi nasional anggota DPR serta DPRD provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Acara...


Netizen Indonesia - Fraksi PKS menggelar konsolidasi nasional anggota DPR serta DPRD provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 29-31 Januari 2019 di Hotel Sahid Jaya, Jakarta pusat.  Acara tersebut sebagai langkah kemenangan bagi PKS pada Pemilu 2019. Rencananya pada acara tersebut Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan memberikan arahan.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menjelaskan,  konsolidasi ini sebagai upaya bagi partainya untuk menang dalam Pemilu 2019. Ia pun optimis jika PKS dapat melampaui target perolehan suara 12 persen.

Menurut Jazuli, dengan perolehan kursi maksimal,  program-program yang diusung partainya dan paslon Prabowo-Sandiaga akan aman dan berjalan dengan baik.

Jazuli berharap kehadiran Prabowo dalam acara konsolidasi ini dapat menambah semangat kader-kader PKS untuk terus menggerakan mesin politiknya, sehingga hasil memuaskan akan diraih PKS pada pemilu tahun 2019.

Mau Kuliah dengn Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Tribunnews.com

Reponsive Ads