Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Respons KPK Perihal Billy Sindoro yang Tidak Terlihat di Tahanan

Netizen Indonesia - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengungkapkan, dirinya tidak melihat terdakwa kasus dugaan suap proyek Meikarta Billy Sindo...


Netizen Indonesia - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengungkapkan, dirinya tidak melihat terdakwa kasus dugaan suap proyek Meikarta Billy Sindoro Direktur Operasional Lippo Group di tahanan Polda Jawa barat, diungkapkan oleh Fadli setelah dirinya menjenguk tersangka kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith yang juga tengah ditahan dirutan yang sama.

Merespon ungkapan Fadli, Juru Bicara KPK Febri Diansyah menjelaskan, dirinya belum mengetahui informasi bahwa Billy Sindoro tidak ada ditahanan. Jaksa KPK akan berkoordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Menurut Febri, Billy memang masih harus keluar masuk tahanan karena menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jawa Barat. Sidang tersebut dilakukan pada hari Senin dan Rabu. Billy langsung ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka, KPK menyerahkan Billy ke rutan Polda Jawa Barat. Setelah penyerahan itu, tanggung jawab terhadap tahanan menjadi wewenang Polda Jawa Barat.

Sebelumnya, Billy yang saat itu menjabat sebagai Komisaris Lippo Group turut berpekara dengan lembaga antirasuah pada tahun 2008 terkait penanganan perkara dugaan pelanggaran UU Hak Siar.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini 

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Republika.co.id

Reponsive Ads