Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pilpres 2019, Harapan KPK Perkuat Pemberantasan Korupsi

Netizen Indonesia - pada Pilpres 2019 diikuti oleh dua paslon yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga. KPK berharap dari kedua ...


Netizen Indonesia - pada Pilpres 2019 diikuti oleh dua paslon yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga. KPK berharap dari kedua paslon tersebut memiliki semangat dan langkah nyata dalam memperkuat pemberantasan korupsi.

Menurut Wakil Ketua KPK Alexander Marwata,  ia berharap presiden manapun yang terpilih mampu memperkuat institusi penegak hukum dalam rangka pemberantasan tindak korupsi serta dapat membenahi sistem pencegahan korupsi disemua tingkat pemerintahan. 

Alex juga mengatakan, adanya upaya-upaya yang lebih serius dalam pencegahan,  pembenahan dan tata kelola. Serta adanya  perbaikan sistem untuk menghindari tumpang tindih kelembagaan.

KPK juga berharap, pemerintah dapat memperbaiki undang-undang yang menyangkut pemberantasan korupsi. Karena undang-undang yang dimiliki saat ini beum cukup untuk mengakomodir sejumlah hal, terutama korupsi di sektor swasta.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Akurat.co

Reponsive Ads