Mengenal Beasiswa Khusus di UHAMKA

Mengenal Beasiswa Khusus di UHAMKA

Kamis, 17 Januari 2019, 19.07



https://uhamka.ac.id/reg/
source image:sindonews.com

Netizen Indonesia - Beasiswa merupakan hal yang sangat penting bagi setiap pelajar ataupun mahasiswa. Setiap perguruan tinggi biasanya menawarkan beasiwa. Beasiswa yang ditawarkan pun sangat beragam tergantung kebijakan dari perguruan tinggi masing-masing.
Bagi siswa yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi mendengar kata beasiswa merupakan daya tarik tersendiri. Beragam jenis beasiswa dicari dan beragam program beasiswa pun diikuti demi mendapat beasiswa saat di perguruan tinggi nanti.
Mendapat beasiswa merupakan hal yang sangat membanggakan. Beasiswa sendiri merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang memiliki prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka (UHAMKA) merupakan salah satu universitas yang menawarkan beasiswa bagi calon mahasiswa. Ada Sembilan beasiswa yang ditawarkan oleh UHAMKA, salah satunya adalah beasiswa khusus, apa sih beasiswa khusus itu?

Beasiswa khusus merupakan beasiswa yang bisa didapatkan oleh calon mahasiswa dengan syarat yang cukup mudah. Berikut syarat beasiswa khusus:

1.       Jalur Tanpa Tes (nilai rata-rata minimal 8,0) sebesar:

Rp1.000.000 (untuk gelombang I dan II)

Rp750.000 (untuk gelombang III dan IV)



2.       Nilai rapor semester 5 atau 6 rata-rata 7,5 sebesar:

Rp500.000 (untuk gelombang I s.d IV)



3.       Siswa berprestasi dibidang ilmiah, keagamaan, olahraga, dan seni minimal tingkat kabupaten/kota sebesar:

Rp1.000.000 (untuk gelombang I dan II)

Rp500.000 (untuk gelombang III dan IV)



Bagaimana mudah bukan persyaratan untuk mendapat beasiswa khusus di UHAMKA. Jangan sampai ketinggalan ya, segera daftarkan dirimu!

Dapatkan Beasiswa Khusus DISINI!

TerPopuler