Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fakultas Kedokteran UHAMKA

Netizen -  Fakultas Kedokteran UHAMKA dirintis oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA dengan tujuan melengkapi seluruh komponen un...

Netizen - Fakultas Kedokteran UHAMKA dirintis oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA dengan tujuan melengkapi seluruh komponen universitas sebagai Perguruan Tinggi berpredikat unggul. Universitas UHAMKA sendiri memiliki nilai akreditasi A di DKI Jakarta dan termasuk kedalam jajaran Universitas Swasta terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Adapun alamat kantornya berada di Jl. Delima II, Klender, Jakarta Timur 13460, Telp (021) 8604363, E-mail fk@uhamka.ac.id dengan jam kerja yang berlangsung dari Senin-Jum’at pukul 08:00 – 16:00.

Kerja sama Universitas UHAMKA dalam mendirikan Fakultas Kedokteran ini dilakukan dengan Jichi Medical University (JMC) yang merupakan salah satu Universitas di Jepang. Keduanya melakukan penandatanganan nota kerja sama di Kampus JMU Jepang. Dengan kerja sama ini, diharapkan seluruh mahasiswa FK UHAMKA dapat melanjutkan studi jenjang S2 dan S3 di JMU, begitupun sebaliknya. Selain itu, ada pula program short-term study.

Fasilitas utama FK UHAMKA didirikan untuk menunjang berbagai aktivitas serta kegiatan mahasiswanya. Fasilitas ini meliputi gedung perkuliahan, perpustakaan, laboratorium klinik mata, laboratorium anestesi, laboratorium ilmu bedah dan laboratorium radiologi. Semuanya dibangun untuk meningkatkan kualitas belajar seluruh mahasiswa FK UHAMKA.

UHAMKA sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, sangat mengedepankan kualitas tenaga pendidik. Berbagai tenaga ahli pendidik yang berkompeten didatangkan khusus untuk mengajar di FK UHAMKA. Berikut struktur tenaga pendidik di FK UHAMKA:
-       Ketua Program Studi Profesi                  : dr. Henny Hanna, Sp.KFR,MARS, Ph.D
-       Kaprodi Kedokteran Prodi Sarajana       : dr. Leli Hesti Indriyanti,, M.KK
-       Kepala Labolatorium Biomedic               : dr. Rahimi Syaaidah, Ph. D
-       Kepala Medical Education                      : dr. Rizka Aries Putranti, M.MedEd

Pendaftaran UHAMKA bisanya dibukan pada periode akhir pendidikan.  Berbagai demo dan iklan terkait kampus dapat Anda lihat di lama sosial media Kampus UHAMKA. Khusus untuk Fakultas Kedokteran Anda bisa mengakses website FK UHAMKA atau  langsung datang ke kantor utama di Jakarta. Syarat dan ketentuan dapat Anda submit melalui E-mail  atau dikirimkan langsung ke kantor pusat UHAMKA.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : gema.uhamka.ac.id

Reponsive Ads