Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Banyak Prospek Kerja di UHAMKA Bikin Universitas ini Menjadi yang Terbaik

Netizen -  Salah satu pertimbangan yang membuat UHAMKA dianggap sebagai universitas terbaik adalah banyak prospek kerja di UHAMKA. Benark...

Netizen - Salah satu pertimbangan yang membuat UHAMKA dianggap sebagai universitas terbaik adalah banyak prospek kerja di UHAMKA. Benarkah demikian?

Memilih kampus untuk kuliah baik S-1 maupun pascasarjana tak bisa sembarangan karena berkaitan dengan budget yang tak sedikit serta waktu belajar yang panjang. Dengan memilih kampus terbaik, harapannya Anda tak membuang waktu dan biaya kuliah serta masih bisa mendapatkan pengalaman maupun skill yang membuat Anda bisa bersaing di dunia kerja. Mendapatkan pekerjaan yang diimpikan, itulah salah satu tujuan memilih UHAMKA sebagai tempat kuliah. Mengapa tak belajar ke tempat lain?

Salah satu keunggulan UHAMKA adalah universitas ini menawarkan berbagai program studi yang sesuai dengan minat Anda. Bila menyukai hal-hal yang berhubungan dengan komputer, Anda bisa memilih prodi Teknik Informatika di universitas ini. Bila menyukai hal-hal yang berkaitan dengan proses kreatif di media massa, Anda bisa mengambil jurusan Ilmu Komunikasi maupun Program Studi Penyiaran di kampus ini.

Selain kedua prodi tersebut, Anda juga bisa memilih prodi Akuntansi, Manajemen Ekonomi, Perpajakan, Psikologi, Pendidikan Kedokteran, Gizi, Kesehatan Masyarakat, Teknik Mesin dan lainnya. Bahkan tersedia pula jurusan Perbankan Syariah dan Pendidikan Bahasa Arab yang jarang disediakan oleh universitas lainnya. Semua program studi yang ada di UHAMKA sudah terakreditasi sehingga Anda bisa bersaing dengan lulusan lainnya di dunia kerja.

Di samping menawarkan berbagai pilihan program studi, UHAMKA juga menawarkan kuliah dengan biaya terjangkau. Meski biaya kuliahnya cocok untuk kalangan menengah, Anda tetap mendapatkan pengetahuan yang memadai baik secara teori dan praktik ketika belajar di kampus ini. Kemampuan teori yang diimbangi dengan kemampuan praktik yang baik menjadi bekal yang penting sebagai persiapan memasuki dunia kerja. Anda tak akan bisa bersaing dengan lulusan universitas lainnya jika hanya mengandalkan kepandaian teori saja.

Dengan banyaknya pilihan program studi dan biaya kuliah yang terjangkau, UHAMKA telah membuka peluang prospek kerja yang cukup lebar bagi para alumninya. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena masih sedikit jumlah universitas di luar sana yang menawarkan peluang kerja seperti banyak prospek kerja di UHAMKA.

Mau Kuliah ? Klik Disini

image : @fikesuhamka

Reponsive Ads