Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

5 Fakta Menarik V BTS yang Wajib ARMY Tahu!

instagram/@bts.bighitofficial Netizen Indonesia - Siapa yang tidak mengenal V BTS , salah satu member BTS yang memiliki visual mena...

instagram/@bts.bighitofficial


Netizen Indonesia - Siapa yang tidak mengenal V BTS, salah satu member BTS yang memiliki visual menawan ini memiliki penggemar yang sangat banyak. V yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini lahir di Daegu, 30 Desember 1995. Ia juga kerap dipanggil Taetae dan Blank Tae karena ia seringkali memiliki tatapan yang kosong. Taehyung juga pandai dalam memainkan saxophone. Ia dapat membuat ARMY ( sebutan penggemar BTS) berteriak  histeris hanya dengan kedipan dan perubahan ekspresi saat bernyanyi dan ditambah lagi dengan suaranya yang begitu deep semakin membuat para penggemarnya histeris saat menyaksikannya dipanggung. Laki-laki yang memiliki anjing kesayangan bernama yontan ini merupakan pribadi yang hangat dan sangat menyukai anak kecil.
Dikutip dari Spinditty.com berikut fakta-fakta menarik dari Kim Taehyung:

1. Fakta dibalik nama panggung ‘V’
Nama panggung V yang berarti  “Victory” yakni kemenangan. Sebelumnya Ia memiliki pilihan nama Six, Lex, dan V, namun para member dan PDnim menyarankan V adalah nama panggung yang cocok dengan dirinya.

      2. Social Butterfly
Taehyung disebut juga Social Butterfly karena ia memiliki banyak teman diluar grupnya. Ia dekat dengan para pemain Hwarang yang merupakan salah satu drama yang dibintangi olehnya seperti Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Do Ji Han, Cho Yoon Woo, Choi Min Ho.  Tak hanya itu Ia juga dekat dengan actor tampan Park Bo Gum, Sungjae BTOB, Suho EXO, Kim Min Jae, Hongbin, dan Gongchan.

3.  Kepribadian 4D
Untuk pecinta KPOP mungkin sudah biasa mendengar kata kepribadian 4D. Kepribadian 4D sendiri merupakan kepribadian yang tidak terduga bisa dibilang kepribadian unik. V terbilang Idol yang memiliki kepribadian unik.

4. Most Handsome men in The World
V masuk ke dalam most handsome men in the world, bahkan ia menempati posisi nomor satu sebagai most handsome in the world selama 2 tahun berturut-turut yakni tahun 2017 dan 2018.

5. Mata yang Indah
Mata V kerap kali menjadi perbincangan, matanya yang besar terlihat begitu indah. Mata besar . V memiliki kelopak mata satu monolid dan satu lagi double lid.


Belajar bahasa Korea DISINI!!!


(mega)

Reponsive Ads