Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nikmatnya Mie Ayam Dondon, Legendaris Sejak tahun 1985

Nikmatnya Mie Ayam Dondon, Legendaris Sejak tahun 1985 Berita24 -Mie Ayam merupakan salah satu menu makanan yang digemari banyak o...

Nikmatnya Mie Ayam Dondon, Legendaris Sejak tahun 1985

Berita24-Mie Ayam merupakan salah satu menu makanan yang digemari banyak orang, karena memiliki cita rasa yang lezat dan cocok untuk dinikmati kapan saja tanpa mengenal musim.

Hampir semua kalangan menyukai Mie Ayam, menu makanan tersebut sudah sangat populer. Bahkan, saat ini Mie Ayam dibuat dengan banyak inovasi baru yang tak kalah menggugah selera. Salah satu Mie Ayam yang cukup terkenal dengan cita rasa yang khas dan konsisten sejak tahun 1985 ada di Pujasera (Pusat jajanan serba ada) Blok M Square.

Mie Ayam Dondon namanya, Mie Ayam legendaris ini dapat anda nikmati dengan harga yang cukup murah. Mie Ayam Dondon belum memiliki cabang, dan hanya tersedia di Blok M Square pujasera B. selain dapat menikmati mie ayam yang enak dan legendaris, anda juga bisa sekaligus berburu buku-buku murah dan berbelanja keperluan lainnya yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Jika anda tertarik untuk menikmati Mie Ayam Dondon usahakan datang agar tidak terlalu sore supaya tidak kehabisan. Menu favorit yang paling banyak diminati adalah Mie Ayam Pangsit Bakso. Mie dengan ukuran yang pas dan bumbu gurih, sawi hijau, potongan dadu ayam, bakso dan pangsit goreng lengkap dengan taburan daun bawang dan kuah hangat dalam mangkuk terpisah akan semakin menggugah selera anda.

Hanya dengan kocek senilai 13 ribu rupiah anda sudah bisa menyantap semangkuk lezat Mie Ayam Dondon. harga yang murah dan porsi yang cukup membuat kenyang, dengan cita rasa yang enak akan membuat anda ketagihan untuk berkunjung lagi.

Mau Kuliah dengan beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Siti Masitoh

Reponsive Ads