Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Atiqah Hasiholan dan Fathom Saulina Penuhi Panggilan Polisi Atas KasusHoax Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan dan Fathom Saulina Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Hoax Ratna Sarumpaet Berita24 - Artis Atiqah Hasiholan mendatangi ...

Atiqah Hasiholan dan Fathom Saulina Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Hoax Ratna Sarumpaet Atiqah Hasiholan dan Fathom Saulina Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

Berita24 - Artis Atiqah Hasiholan mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik untuk menjadi saksi atas kasus penyebaran berita bohong atau hoax yang dilakukan ibunya, Ratna Sarumpaet tadi malam.

Atiqah tidak sendirian, ia datang bersama saudara perempuannya, Fathom Saulina dan kuasa hukumnya Insank Nasrudin juga beberapa kerabat. Fathom hadir disana juga sebagai saksi atas kasus yang menjerat ibu mereka.

Rombongan mereka tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka langsung disambut oleh awak media yang menanyakan berbagai pertanyaan, namun Atiqah tidak memberi jawaban dan hanya melemparkan senyuman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa pemeriksaan Atiqah Hasiholan dan Fathom Saulina bertujuan untuk menggali kesesuaian keterangan Ratna Sarumpaet yang sebelumnya berkata bahwa ia dikeroyok sejumlah massa di Bandung.

Ratna Sarumpaet kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus hoax dan saat ini tengah menjalani masa penahanan di Polda Metro Jaya.

Mau dapat beasiswa S1 full sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Penulis : Icha RF
Sumber : megapolitan.kompas.com
Image : tribunnews.com

Reponsive Ads